Jadi, kenapa kita lakukan SEO?
Pertama, ini diawali bersama dengan pemahaman berkenaan prospek calon pelanggan Anda untuk mengetik ke mesin pencari, dan sesudah itu meyakinkan bahwa web site situs Anda punya kata kunci tersebut secara alami di seluruh kontennya. Mari kita memandang contoh dunia nyata; Jika Anda pergi ke toko kelontong baru yang belum pernah Anda kunjungi untuk menemukan salsa, ke mana Anda bakal pergi? Bagaimana Anda dapat mencari? Bila Anda berpikir "Meksiko", Anda menerapkan kata kunci untuk proses berpikir Anda. Temukan lorong "Meksiko" dan Anda akan mendapatkan banyak pilihan salsa. Sekarang sebagian orang barangkali membayangkan salsa -> chip nacho -> tempat makanan ringan, jadi mungkin besar Anda termasuk bakal menemukan salsa di sana, namun mungkin beberapa pilihan. Tapi menyimak bahwa beberapa merek ada di ke-2 titik itu, dikarenakan mereka menyadari bahwa ke-2 gang selanjutnya akan menarik pembeli untuk mencari salsa, sebagian barangkali sengaja melacak (lorong Meksiko) pas yang lain mungkin tersandung pada salsa (tempat makanan ringan) sambil melacak yang lain. Pedagang kelontong Anda memprediksi tingkah laku ini bersama mempelajari tradisi belanja individu dan bagaimana mereka mencari toko.
Situs Anda tidak berbeda. SEO yang baik melihat formalitas pencarian prospek Anda dan secara strategis mengembangkan sebuah konsep untuk secara organik menarik prospek ini ke website Anda, bersama menunjang mereka mendapatkan Anda. Jika mereka memimpin hangat (mendorong pencarian mereka), maka Anda idamkan berada di puncak hasil pencarian.

Sekarang mari tambahkan elemen yang lebih banyak dari sebelumnya, pencarian dilaksanakan terhadap perangkat mobile. Karena perangkat mobile miliki ukuran layar jauh lebih kecil maka laptop / desktop PC's, yang berada di peringkat lebih tinggi terhadap pencarian (pas di layar tanpa scrolling), merupakan keuntungan besar.
Mesin telusur lebih pintar memahami bagaimana mereka menafsirkan kata kunci di web Anda. Mereka tidak cuma melacak paragraf dengan konten yang mengandung kata kunci. Mereka memandang seluruh konten Anda di web Anda, termasuk media sosial dan blog Anda. Mesin pencari ingin menyaksikan konten yang relevan secara konsisten, bukan hanya paragraf statis atau dua kelebihan beban bersama dengan tautan dan kata kunci. Apa berarti ini? SEO adalah sebuah perjalanan, bukan cuma tujuan. Ini sedang berlangsung, dan melibatkan pemahaman tren, mengubah algoritme, dan mengevaluasi secara terus-menerus apa yang dapat lebih baik.
Jasa seo murah | Dan sekarang, untuk target artikel ini, kita cuma berkata mengenai kata kunci (dan amat cuma menggaruk permukaan). SEO juga berkenaan link eksternal, anchor text dari external link anda, dan mutu link sources. Kami bahkan belum menyadarinya.
Kontak kami di bawah ini mendapakan diskon spesial dan Pemesanan Jasa Kami di
BBM D29B9A5A
Line @seoteamgroup
Telegram @seoteamgroup
Telegram @mastahseo
Skype @seoteamgroup
WA +6283866808443
http://bit.ly/jasaseoterpercaya
https://goo.gl/wdQtvp
Tidak ada komentar:
Posting Komentar