Jadi, kenapa kita melakukan SEO?
Pertama, ini di awali bersama dengan pemahaman mengenai prospek calon pelanggan Anda untuk mengetik ke mesin pencari, dan lantas memastikan bahwa website web Anda memiliki kata kunci selanjutnya secara alami di semua kontennya. Mari kami lihat semisal dunia nyata; Jika Anda pergi ke toko kelontong baru yang belum pernah Anda kunjungi untuk menemukan salsa, ke mana Anda akan pergi? Bagaimana Anda akan mencari? Bila Anda berpikir "Meksiko", Anda menerapkan kata kunci untuk proses berpikir Anda. Temukan lorong "Meksiko" dan Anda bakal menemukan banyak pilihan salsa. Sekarang sebagian orang kemungkinan membayangkan salsa -> chip nacho -> area makanan ringan, jadi mungkin besar Anda termasuk dapat mendapatkan salsa di sana, namun mungkin lebih dari satu pilihan. Tapi memperhatikan bahwa beberapa brand ada di ke dua titik itu, karena mereka menyadari bahwa ke-2 gang tersebut akan menarik konsumen untuk mencari salsa, sebagian kemungkinan sengaja mencari (lorong Meksiko) pas yang lain barangkali tersandung pada salsa (tempat makanan ringan) sambil mencari yang lain. Pedagang kelontong Anda memprediksi prilaku ini bersama dengan mempelajari kebiasaan belanja individu dan bagaimana mereka melacak toko.
Situs Anda tidak berbeda. SEO yang baik lihat rutinitas pencarian prospek Anda dan secara strategis mengembangkan sebuah rancangan untuk secara organik menarik prospek ini ke website Anda, dengan membantu mereka mendapatkan Anda. Jika mereka memimpin hangat (mendorong pencarian mereka), maka Anda ingin berada di puncak hasil pencarian.

Sekarang mari tambahkan elemen yang lebih banyak berasal dari sebelumnya, pencarian dilakukan pada perangkat mobile. Karena perangkat mobile punya ukuran layar jauh lebih kecil maka laptop / desktop PC's, yang berada di peringkat lebih tinggi pada pencarian (pas di layar tanpa scrolling), merupakan keuntungan besar.
Mesin telusur lebih pintar sadar bagaimana mereka menafsirkan kata kunci di website Anda. Mereka tidak cuma mencari paragraf bersama dengan konten yang mengandung kata kunci. Mereka melihat semua konten Anda di web site Anda, juga sarana sosial dan blog Anda. Mesin pencari menginginkan melihat konten yang relevan secara konsisten, bukan cuma paragraf statis atau dua kelebihan beban dengan tautan dan kata kunci. Apa artinya ini? SEO adalah sebuah perjalanan, bukan hanya tujuan. Ini sedang berlangsung, dan melibatkan pemahaman tren, merubah algoritme, dan mengevaluasi secara berkesinambungan apa yang sanggup lebih baik.
Jasa seo murah | Dan sekarang, untuk target artikel ini, kami hanya berkata berkenaan kata kunci (dan terlalu cuma menggaruk permukaan). SEO termasuk tentang link eksternal, anchor text berasal dari external link anda, dan kualitas link sources. Kami apalagi belum menyadarinya.
Kontak kami di bawah ini mendapakan diskon spesial dan Pemesanan Jasa Kami di
BBM D29B9A5A
Line @seoteamgroup
Telegram @seoteamgroup
Telegram @mastahseo
Skype @seoteamgroup
WA +6283866808443
http://bit.ly/jasaseoterpercaya
https://goo.gl/wdQtvp
Tidak ada komentar:
Posting Komentar