Jadi, kenapa kami melakukan SEO?
Pertama, ini di mulai bersama pemahaman perihal prospek calon pelanggan Anda untuk mengetik ke mesin pencari, dan kemudian memastikan bahwa web situs Anda mempunyai kata kunci selanjutnya secara alami di semua kontennya. Mari kita melihat contoh dunia nyata; Jika Anda pergi ke toko kelontong baru yang belum pernah Anda kunjungi untuk mendapatkan salsa, ke mana Anda dapat pergi? Bagaimana Anda dapat mencari? Bila Anda berpikir "Meksiko", Anda menerapkan kata kunci untuk proses berpikir Anda. Temukan lorong "Meksiko" dan Anda akan menemukan banyak pilihan salsa. Sekarang sebagian orang kemungkinan memikirkan salsa -> chip nacho -> area makanan ringan, jadi bisa saja besar Anda termasuk bakal mendapatkan salsa di sana, tetapi kemungkinan beberapa pilihan. Tapi perhatikan bahwa beberapa merek ada di kedua titik itu, karena mereka sadar bahwa ke dua gang tersebut bakal menarik costumer untuk mencari salsa, sebagian kemungkinan sengaja melacak (lorong Meksiko) sementara yang lain bisa saja tersandung terhadap salsa (tempat makanan ringan) sambil mencari yang lain. Pedagang kelontong Anda memprediksi perilaku ini dengan mempelajari rutinitas membeli individu dan bagaimana mereka melacak toko.
Situs Anda tidak berbeda. SEO yang baik menyaksikan rutinitas pencarian prospek Anda dan secara strategis mengembangkan sebuah rencana untuk secara organik menarik prospek ini ke web Anda, bersama dengan menolong mereka menemukan Anda. Jika mereka memimpin hangat (mendorong pencarian mereka), maka Anda menginginkan berada di puncak hasil pencarian.

Sekarang mari tambahkan elemen yang lebih banyak berasal dari sebelumnya, pencarian dilakukan pada perangkat mobile. Karena perangkat mobile memiliki ukuran layar jauh lebih kecil maka laptop / desktop PC's, yang berada di peringkat lebih tinggi pada pencarian (pas di layar tanpa scrolling), merupakan keuntungan besar.
Mesin telusur lebih pintar memahami bagaimana mereka menafsirkan kata kunci di website Anda. Mereka tidak hanya mencari paragraf bersama dengan konten yang mempunyai kandungan kata kunci. Mereka melihat semua konten Anda di web Anda, terhitung media sosial dan blog Anda. Mesin pencari menginginkan lihat konten yang relevan secara konsisten, bukan hanya paragraf statis atau dua kelebihan beban bersama tautan dan kata kunci. Apa bermakna ini? SEO adalah sebuah perjalanan, bukan hanya tujuan. Ini tengah berlangsung, dan melibatkan pemahaman tren, mengubah algoritme, dan mengevaluasi secara terus menerus apa yang bisa lebih baik.
Jasa seo murah | Dan sekarang, untuk target artikel ini, kami hanya berbicara perihal kata kunci (dan terlalu cuma menggaruk permukaan). SEO terhitung perihal link eksternal, anchor text dari external link anda, dan kualitas link sources. Kami bahkan belum menyadarinya.
Kontak kami di bawah ini mendapakan diskon spesial dan Pemesanan Jasa Kami di
BBM D29B9A5A
Line @seoteamgroup
Telegram @seoteamgroup
Telegram @mastahseo
Skype @seoteamgroup
WA +6283866808443
http://bit.ly/jasaseoterpercaya
https://goo.gl/wdQtvp
Tidak ada komentar:
Posting Komentar